YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, Maret 07, 2013

Scare(d)

Takut...
Gue takut nggak bisa lagi mengingatkan segala sesuatu yg seharusnya lo hindarin.
Gue takut nggak bisa lagi berbagi cerita-cerita yg gue alamin seharian.
Gue takut nggak bisa lagi ketawa lepas didepan lo, karna lo.
Gue takut nggak bisa lagi ngerasain bahagia dengan hal sekecil apapun yg lo lakuin.
Gue takut nggak bisa lagi membela lo, didepan mereka yg meremehkan lo.
Gue takut nggak bisa lagi membanggakan lo, didepan mereka yg menganggap lo sebelah mata.
Gue takut nggak bisa lagi merindukan lo, sejam atau bahkan satu menit yg nggak kita lewati sama-sama.
Gue takut nggak bisa lagi membayangkan pelaminan yg disitu ada lo dan gue.
Gue takut nggak bisa lagi mengucapkan selamat pagi, ketika cuma lo yg gue inget waktu gue buka mata.
Gue takut nggak bisa lagi mengucapkan selamat tidur ketika cuma lo yg gue harapkan ada dimimpi gue.
Gue takut nggak bisa lagi mengingatkan makan ketika gue yg lapar dan lo yg gue inget.
Gue takut nggak bisa lagi menantikan weekend ketika cuma lo, lo dan lo planning gue hari itu.
Gue takut nggak bisa lagi nyetel lagu cinta ketika liriknya adalah lo.
Gue takut nggak bisa lagi nyempetin mampir beli sesuatu ketika itu adalah makanan favorit lo.
Gue takut nggak bisa lagi memberikan lo yg terbaik yg gue punya.
Gue takut nggak bisa lagi merasa sedih ketika kehilangan lo.
Gue takut nggak bisa lagi mencintai lo dengan sebaik ini.
Gue takut ada orang lain yg bisa menggantikan semua ketakutan itu.
Gue takut..
Dan yg paling gue takutin,
Gue takut saat itu datang.
Everythings happen for a reason.
Gue takut sikap lo membuat ketakutan gue bener-bener terjadi.

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari