YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, April 25, 2011

Superhuman? Here We Are...

Pada kesempatan kali ini ijinkan saya efefefefeh blablabla. Neexxxtttt...
Yak, langsung. Kali ini gue pengen sharing tentang para "superhuman" dalam hidup gue 2tahun terakhir ini. Yah... Sebut aja temen lah :) Tau temen nggak? Temen tu Temen Kanak-kanak, Mall Temen Anggrek. Itu TAMAN! TA... MAN. Iya iya Capslock tolong -___-'

Kayaknya bakal panjang banget post gue yang ini. Sepanjang perasaanku padamu. Sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan sayang. Appassiih.. Iya tau jijik kan bacanya? Sama.
Soalnya ni gue bakal nyeritain satu-satu. Anggep aja kenalan, ga usah bawel!

Pertamanya gue ga betah banget disini. Jogja... Apa sih? Kota yang sama sekali ga ada di benak gue buat gue datengin. Nasib berkata lain. Jadi ceritanya karna pakde gue ga punya dan pengen banget punya anak cewek, gue disuruh ngikut dia buat sekolah disini. Awalnya ngerasa Jogja tu, maaf, pelosok. Tapi jalan berapa tahun, ternyata gue menikmati suasana disini. Banyak sisi-sisi lain yang sebelumnya gue ga tau lah. Don't judge a book by the cover. That's right! Ga semua yang lo liat itu bener. Misalnya, lo dateng ke suatu tempat, lo penasaran. Bertanya-tanya apa yang ada didalemnya. Lo ga bakal ngerti men selama lo belum nyoba masuk.
SMP, SMA, sampe akhirnya lulus SMA, gue mengenal beberapa temen yang khas banget sama logat jawa nya. Beberapa ada juga yang dari luar kota juga. Yah pertama disini mah nggak ngerti orang-orang pada ngomong apaan. "Bajigur". setau gue itu minuman. Ya gue cuek ajalah ngomong gitu di depan guru gue (jaman smp). Setelah kena semprot, baru tau kalo ternyata artinya ya semacam umpatan versi alus gitu. Yaaaah saya mana tau bu. Gedegnya lagi tu dulu kalo tiap pelajaran bahasa jawa. Ish alah... Pengen rasanya gue jadi Jumper. Langsung ngbrit tiap mulai pelajaran itu. Ga bisa ya bahasa daerahnya di ganti bahasa gaul gitu? Hahaha -___-

SMA, adaptasi mulai oke dengan temen temen baru yang ga kalah oke dan pelajaran bahasa jawa beserta aksara jawa nya yang ga pernah oke :|
Emang bener kata orang. Masa-masa paling indah tu ya masa SMA. Aah kembalikan masa-masa SMA ku~
Lulus SMA sampe sekarang. Lewat beberapa kejadian dan beberapa tempat, gue kenal orang-orang baru, lagi. Entah karena intensitas ketemu yang lumayan sering atau karna hobby becanda dan selera humor yang sama, tanpa disadari keakraban itu tumbuh :") NAJEEESSS BAHASA LO WIIID :)) gitulah ya.

Saya tiba-tiba mengantuk ~_~
To be Continued *Backsound Lebay *Zoom In

2 komentar:

  1. ane tunggu lanjutannya, sis...

    BalasHapus
  2. siaaap agan ( ^.^)╱d□☆□b╲(^.^ )

    BalasHapus

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari