YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, Juni 11, 2011

No Pain, No Gain. But How About Pain Again?

7 Juni 2011
Lagi-lagi ngerasain bangun pagi dengan perasaan dan hati yang ga enak. Lagi-lagi kata sakral yang paling gue benci terdengar lagi. Blom sempet gue ngisi blog ini dengan kenangan indah tentang Dia , ternyata sekarang nulis langsung paitnya :')

Aldy Galih Prayoga...
Gue ga pernah lupa kenapa gue sayang sama dia. Tampan, lucu, baik, apa adanya. He's the best one i ever had. Itu beberapa hari yang lalu. Sekarang? Ini semua kayaknya emang harus berakhir... Ternyata ga gampang menyatukan dua sifat yang hampir sama justru. Minus tambah minus, tetep minus. Sifat kami masih belum bisa nyatu. Tapi beda ceritanya kalo sabar yang kita anut ga ada batesnya. Karna menurut gue sabar itu ga ada batesnya, karena yg membatasi sabar itu sendiri ya diri kita. Jadi selama lo masih pengen lanjut, maka bersabarlah. Haha udah telat juga si. Begitulah kalo emosi yang mengontrol kita. Apapun yang keluar dari bibir lo saat itu adalah iblis terbesar di diri lo. Dan apa yang lo dapet dari emosi lo? Pasti penyesalan :)
Ati-ati kalo berurusan sama emosi! "Don't quit if you want to smile, but you have to sigh." Pikirin dulu mateng mateng kalo bisa. Sebisa mungkin kontrol emosi. Aldy... Gue kangen sama lo, tanpa embel-embel sifat lo yang satu itu. Yang bikin gue kayak sama sekali ga mengenal lo. Tapi mungkin juga ini yang ditakdirkan Allah buat hubungan kita. Suatu pelajaran berharga banget yang bisa gue ambil selama 1bulan 7 hari itu. Coba aja lo bisa lebih bersabar sedikit untuk emosi lo yang 5menit itu dan menghancurkan segalanya :')

1bulan 7hari yang terlalu singkat itu cukup buat gue mengenali 1 karakter baru dari seorang lelaki. Terimakasih lo mengajarkan gue sabar yang berlebihan. Terimakasih karna lo gue tau arti peka. Terimakasih karna lo gue bisa lebih ngerasaain perhatian lebih. Terimakasih lo ngajarin gue artinya kepercayaan yang ga murah. "Bukan perpisahan yang gue tangisi, tapi pertemuanlah yang gue sesali." Semoga lo familiar dengan kata-kata itu yang pada akhirnya berlaku buat hubungan kita :D

Kita pasti bertemu orang yang salah sebelum dipertemukan oleh orang yang benar.
Ya Allah... Berapa orang pria "salah" lagi yang masih harus kutemui besok...?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari