YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, Juli 21, 2011

My Wonderful's Twenty One ♥

17 July 2011
Welcome twenty one... 21 tahun sudah mengarungi bahtera rumah tangga kehidupan. Sungguh bukan pekerjaan yg mudah saudara saudara sebangsa dan setanah air. Appaaa coba...
Ya Allah nggak kerasa umur gue udah 17 tahun.................................

21 Wid, inget... 21, kepala 2 udah dan masih sempet lo ngebanyol begini? Men, lelucon adalah pertahanan terhebat ketika kenyataan menampar lo. Umur boleh tua, semangka harus muda, nanas muda ga baik buat ibu hamil ya ibu, dibantu ya. Serius plis banget serius! Serius udah bubar men, candil udah puber, suaranya ga cempreng rock lagi, tapi ngebass. Secara... Minumnya roso roso! Ih najissss, i swear i don't know what i do. Maafin yaah kakak *nyengir unyu*

Serius....
Bukan band!!! Diem.
Asli serius....

Yak, jadi ceritanya tepat jam12 malem alhamdulillah gue dapet ucapan banyak bener dari keluarga, kerabat, teman dekat sobat soto babat. Yaah alhamdulillah yah... *versi Syahrini*. Seneng banget rasanya ternyata banyak yg masih inget dan masih peduli :)
Satu persatu doa gue terima, ya Allah... Ini sungguh sungguh mengharukan lah :')
Apalagi yg bisa gue ucap saat itu selain Alhamdulillah, amin dan sambil meneteskan air mata bahagia.

Dimulai dengan pagi yg emang mungkin udah nggak buta karna gue agak lupa (emang pas itu nggak liat jam kali), waktu itu beberapa orang temen terdeket gue dateng dgn surprissed nya. Kue, kado, doa dan sedikit teriakan gila yang ngerusak mimpi gue lagi berlayar sama Mamang Brad mPitt. Tapi nggak apa-apalah toh ternyata kenyataan saat itu lebih indah daripada mimpi gue, jd gue rela terbangun buat mereka yang sekedar pingin ikut merayakan hari lahir gue... Dan buat yang mau liat gimana muka bidadari setengah sadar dan setengah shock bangun tidur, ini dia...


Maaf itu foto fresh from the open, tanpa editan dan tanpa pengambilan yang tepat ( Atika Putri Pratiwi , doi yg ambil gambar, salahin dia ya! Pulang lewat mana? Mau dicegat? Oh... Mau nebeng -_- )

Dan ulangtahun kali ini pun akhirnya gue rasain tanpa 'seseorang' yg notabene bener-bener special buat gue, pacarlah... Tapi rasanya itu sama sekali nggak jadi masalah karena gue sadar masih banyak orang-orang yang sayang sama gue, yang bisa gantiin posisi itu :)
Spent my day with My super Besties. Ozy, Dinda, Tika... Kita kuliner and then, jalan. Pas itu gue dipalak ke Pasta Gio, Fettucinni a la Chef Gio jadi menu pilihan gue malem itu. Mantep. Buat yang belom pernah, cobain deh, recomended :D
Minggu yang sangat special. Sampe gue akhirnya lupa kalo ada satu orang yang gue harepin inget hari itu, Bokap... Entah lupa atau memang gengsi dia yang terlalu tinggi untuk sekedar ngucapin selamat hari lahir buat anak yang dulu dia lihat pertama kali ketika membuka mata didunia ini... Tapi yasudahlah, rasanya juga kebahagiaan yang gue dapet hari itu lebih dari sekedar mempermasalahkan sebuah gengsi. Peduli dengan yang peduli, gue rasa cukup jelas. Hihi, maaf curhat dikit :( Ga boleh? Yaudah gausah didengerin, dibaca aja :( HAHAHA

At least, terimakasih sekali untuk ucapan hari ini, doa hari ini, kado hari ini dan... Hari ini :)
Semua nggak ada artinya tanpa kalian. Doa dari kalian adalah kado termahal buat gue. Kalo ada yang lebih dari makasih pasti udah gue kasih... Thankyou much, love you more.

Best Heart <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari