YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, November 05, 2011

Pain is Just a Simple Compromise

Night everybody :)
How's the day? Smillleeeee it's Saturday! (Iya yg punya pacar smile, nah gue... Getir smile, halah).

Udah 5 abad yah ga nulis :')
Gimana cucu nya udah berapa? Ciang mamam naci mayem mimik cucu? Pinter... Sini tampol dulu!

Ehem, maaf malem ini sedikit berbicara tentang hal yg baru baru ini trend di dunia pergalauan, C.I.N.T.A, luka luka luka yg ku rasakan, bertubi tubi tubi tubi tubi tubi *kaset rusak* (Bagindazzz mode: ON) Stop "play" with it!
Pain is just a simple compromise... Lo percaya nggak sih cinta pada pandangan pertama? Gue engga. Karena emang belom pernah ngalamin. Menurut gue yg namanya rasa cinta dateng lewat proses. Kalo untuk pada pandangan pertama gue langsung suka sama org itu belom bisa di bilang sayang. Bayangin kalo tiba-tiba dia ngupil mendadak dan sekilas lo jadi illfeel. Ga jadi suka kan? Ga jadi cinta kan? Perumpamaannya ngupil coba :))
Ya gini loh... Suka, naksir, kagum, sayang, sama cinta itu beda, dan lo harus bisa bedain itu! Semuanya melalui tahapannya masing-masing. Kayak tuh tadi first sight, ya kalo gue pikir itu masuk dalam tahap naksir, kagum. Setelah mengenal terus suka itu wajar. Wait... Question: Lebih tinggi mana derajatnya Cinta dan Sayang menurut kalian? Gue, sayang. Cinta belum tentu sayang tapi sayang pasti cinta. Lo cinta apa sayang sama pacar lo? Cinta biasanya. Sama keluarga lo? Sayang. Karena sayang itu abadi. Pacar: Setelah kalian putus, masih berlaku kah kata-kata cinta? (tanpa ada rasa apapun lagi loh ya). Sayang? Walau mantan, pasti rasa sayang itu masih ada kan barang sedikit. Oke, lupa bisa. Tapi untuk hilang, sulit :) Keluarga: Cinta lo sama bokap nyokap? Jelas dan mutlak ya. Sayang? Ga usah ditanya. Jarang kan terlintas dibenak kalian buat pengen pisah atau putus sama orang tua kalian? (kalo normal). Yang menyayangi kita nggak mungkin meninggalkan kita. Kita selalu dapat menemukannya dihati kita (agak berat dikit :p) Mantan pacar ada, mantan ibu atau mantan bapak yang ga ada. See the different?

Next...
Akhir-akhir ini gue jadi mikir sebenernya pacaran tu buat apa? Atau gini deh, ketika lo di sayangi sesorang, sebenernya itulah masalah awalnya. "Cinta indah di awalnya". Bener... Apa sih yang lo dapet dari hal itu? Seneng ditaksir? Sekarang, kalo kita nggak bisa nge"bales" rasa sayang itu, akhirnya apa? Doi menjauh... Yang dulu temenan jadi sok nggak kenal. Anjirrr benci banget gue kayak gitu. Mungkin nggak semua, tapi mayoritas kejadian seperti ini sudah saya alami. Jadi gini aja deh, siap sebelum berperang. Perang lo bawa senjata apa? Musuh lo siapa? Musuh lo adalah jawaban dan kenyataan. Senjata lo adalah mental. Kalo lo ngak punya itu ya kalah sebelum berperang bisa jadi. Mau enak nggak mau usaha ya mimpi aja! Maling aja kalo mau nyuri usaha dulu walaupun instan caranya. Jangan mental tempe, ntar digoreng enak itu dimakan abis. Mental baja! Bisa ancur tapi gondok dulu kalo mau ngancurinnya. Kepala ancur dulu kalo mau ngancurin baja. HAHAHA Tempe Versus Baja. And guys, Pain is just a simple compromise. Luka itu adalah kompromi antar perasaan dan keputusan yang lo buat. Siap jatuh cinta, siap patah hati. Sepaket men kayak yang pernah gue bilang. Dan tenang, ada obatnya. Obat patah hati adalah jatuh cinta lagi. Kalo patah hati lagi? Ya itu gunanya kata-kata "Sebelum bertemu orang yg benar kita pasti dipertemukan oleh (mungkin) beberapa orang yg salah." But that's the sensation. Dari satu orang ke orang lain, sifat yg satu dan sifat yg lain. Bukankah itu bisa jadi suatu pembelajaran? Menabung solusi dan cara menghadapi beberapa sifat :D
"Every end is a new beginning" and mistake proof that you are trying. Tuhan nggak minta kita buat sukses, tapi nyoba. Happiness is made by self. What you waiting for? Finding your happiness dude! Goodluck ;)

1 komentar:

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari