YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, Juni 18, 2011

Why Men Lie And Women Cry?

Apakah takdir? Apakah kebiasaan? Ataukah adat? Pria selalu berbohong dan kodrat wanita yang menangis. Kenapa ga terbalik? Pria didapur, wanita mencari nafkah?

Sebenernya ga ada gunanya ketika lo bohong. Karena suatu saat, mau ga mau, suka ga suka, entah karena kepergok atau lo memang pingin jujur, lo pasti bakal ngomong hal yang sesungguhnya. Jadi, sia-sia dong lo bo'ong?
Dan ketika lo bohong, disitu lo dituntut muter otak untuk mengarang bebas. Cerita apa yang lo buat untuk bohong. Dan disaat "cerita" itu jadi, lo pasti bakal tetep bohong lagi nerusin kebohongan lo kmaren. Bukan cuman sinetron yang bisa To Be Continued, bohongpun bisa. Gue saranin buat lo lo pada yang punya sifat pelupa untuk meminimalisirkan kebohongan lo. Karna yang namanya orang bohong pasti besoknya dia bakal lupa dia pernah ngomong apa. Namanya juga "ngarang".

Jadi gue saranin buat lo yang "mengarang bebas" nya masih amatir, mending ga usah lah. Daripada ke gape, malah malu sendiri? Lagian ga enak juga tau bohong. Kerja dua kali lipat dari jujur. Bohong untuk kebaikan ga apa-apa katanya, memang... Tapi namanya aja bohong, udah jelek kan. Jadi ga ada bohong untuk kebaikan tu. Yang ada menunda kejujuran sampe pada saatnya untuk sesuatu yang muuuungkin lebih baik.

Be yourself, Be honest, honey ;)
Gue ngantuk. Besok nyambung. Caw!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari