YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, Agustus 17, 2011

Bad Mood=Not in A Good Mood=BeTe=Emosi.


WHOOOOAAAAARRRGH PENGEN NELEN ORAAANG!
Guweeeh guweeeh guweeeh bete gelaaak. Bete tu apa sih Wid?
BeTe adalah:
1. Bosen Tau
2. Butuh Tatihtayang
3. Butuh Tiuman
4. Butuh Telukan
5. Butuh Tinta
6. Butuh Tammmuuuuu...

*plakkk*

Anjirrrr ngebangke ginih saudara saudara -___-'
Narsis ah...


















Sekiranya itu obat Bete gue sekaligus racun tikus. Sebagai bonus, gue kasih lagu metal yang ngebuat lo melek. Rock never ends \m/
Download here! Bete - Manis Manja Group

For lyrics, biar bisa sekalian scream ya...

Bete - Manis Manja Group

Aku butuh perhatian
Tapi tak kau hiraukan
Aku butuh kasih sayang
Tapi tak kau berikan

Aku mau di manja manja (manja manja)
Tapi kamu cuek cuek aja

Aku bete sama kamu
Aku sebel sama kamu
Aku kegi sama kamu
Aku bete bete bete!

Aku bete dicuekin
Aku sebel dibiarin
Aku kegi dianggurin
Aku bete bete bete! aaahhh bete.


Jangan suka bete bete ya. Bete itu nggak enak. Bikin emosi bawaannya, Pengen bakar rumah rasanya... Pecahkan saja gelasnya! Biar gaduh sampai aduuuuh pusiyang. Metttaaalll! (Metal pa le lo je e e em ping Wid)

Goodbye Goodmood. No no no, Goodbye good... Good... Apa ya? Apa aja bolleee yang penting Oke. Dang! Daaah... *pura-puranya ada gambar orang say goodbye*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari