YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, Agustus 25, 2011

A Friend in Need.


Do you ever have F̶r̶i̶e̶n̶d̶s̶h̶i̶t̶ Friendship? :p

Apppppaaaakkkkaaahhh? *Zoom in *Mata Melotot *Gagal
Temen itu bakal dateng kalo butuh. Bakal dateng kalo lagi sedih, kalo lagi punya masalah. Temen bakal dateng waktu dia nggak tau lagi harus kemana. Temen itu kalo seneng ya lupa. Lupa masalah, lupa lo :)

Harus ada berapa banyak lagi "Mantan Sahabat"? Emang enak jadi tempat sampah... Pas basi baru disamperin. Berapa kali deh kasus kayak gini gue alamin. Entah karena gue yang nggak punya rasa dendam, atau emang bego aja mau-maunya jadi barang hina gitu.

Kasus pertama, adalah ketika SMA temen gue jadian sama salah satu orang yang awalnya dia nggak suka. Gue inget banget kata-katanya yang bunyinya begini "Aku nggak lama kok nyet sama dia, paling 2-3bulan. Aku biasa aja sih..." Oh oke, dan sampe detik ini tolong itungin dong berapa lama sejak tahun 2006? 2-3 bulan yang berlanjut selama 5tahun. Loh, gue senenglah jelas... Apalagi waktu bisa bantuin si cowok deket sama temen gue ini dengan posisi temen gue masih berstatus in relation ship. 3bulan jadian, dan doi menghilang dipelukan sang pacar:)

Kasus kedua, seorang sahabat cewek yang awalnya pun agak jual mahal ke salah satu temen cowok gue. Jadilah sang cowok minta tolong gue gimana caranya biar deket. Sampe detik inipun mereka masih jalan. 2bulan jadian, dan doipun menghilang dipelukan sang pacar:)

Kasus ketiga, ke empat, kelima dan sekarang hampir yang keenam, semua hampir sama, ujung-ujungnya "Doipun menghilang dipelukan sang pacar" :))

Sebenernya antara menyesal dan seneng. Seneng karena bisa mencomblangkan sampe awet dan akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan. Nyeselnya karena kenapa mereka jadi lupa siapa dibalik semua itu:( bukannya ke PD an, tapi apa nggak sebaiknya inget sedikit tentang gue... Aaaaah bodolah! Gue paling benci kasus yang terakhir nih... Omongan mautnya yang bilang gini "Tenaaang, aku nggak bakalan kayak mereka-mereka yang kacang ̶m̶a̶s̶u̶k̶ ̶s̶i̶l̶i̶t̶ lupa kulit."
LO MAMAM TU ̶S̶I̶L̶I̶T̶ EH KULIT!

A True friend is someone who knows there's something wrong even when you have the biggest smile on your face.

Ahhaaaa??? That's ritttteeee?

And then, where are you?


















Pait meeen rasanya kayak lo di angkat jadi anak tapi seketika itu juga lo dibuang. *hah
I miss you all? No... I miss the moment :)

5 komentar:

  1. beuh,,mak comblang lagi curcol hahah..Smangaaat..!!!

    BalasHapus
  2. bwahahahahah semaaaaaaang........ zzzzzzzzz :p thankyou mas freng ;)

    BalasHapus
  3. bingung suruh komentar apaan ,, uhmmmm , you are ........................ :p

    BalasHapus

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari