YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, Agustus 17, 2011

Sudah "Merdeka" kah Anda?




YEEEAAAAAH MERRRDEKAAA SAUDARA SAUDARAA! SAUUUUR SAUUURRRR~
-____-'

Halo putra putri bangsa bingsi Endonesa (kalo pengucapan nenek gue). Update jam segini adalah... Penyakit malam. Insomnia yang dipaksakan.
Happy Birthday Indonesiaaah, Alhamdulillah yah 66 tahun terlewati dari masa penjajahan bermakna yang membuat hidup tak tenang dibawah penderitaan bagai bulan dan bintang tak bisa bersatu aw aw. Skiiiiip.

Flashback nih buat yang lupa, sejarah lo dapet berapa dulu? Hah payah! Hahaha ngajak berantem. Jadi tu celitanyah hari Jumat bulan Ramadhan jg lhooo, fajar 17 Agustus 1945 memancar di ufuk timur. Embun pagi masih menggelantung di tepian daun. (wedjiyan) di Jalan Pegangsaan Timur No. 56 Jakarta, pada pukul 10.00 pagi. Nah, jadilah Soekarno bacain Proklamasi disusul dengan pengibaran bendera merah putih. MERDEKA! Sekilas begitu lah. Asli sebenernya gue jg agak lupa -__- Ini gambar kalo lo lupa bunyi Proklamasi gmn.




















Jd apa selain Alhamdulillah yang bisa kita ucap sampe hari ini? ;)

Btw guys (Anak Gahol Detected), ngomongin merdeka. Apakah hati lo sendiri udah "Merdeka"? :) Gue pribadi sampe saat ini ngerasain belum. Alesannya? Kadang masih terrrjebak nostalgia tolol, hahahahahahahahaha bangke emang. Pernah nggak sih lo ngerasa lo udah nyoba hal baru tapi akhirnya stuck keinget hal menyenangkan dulu? Ngeselin kan! Tapi abis itu sadar, yang udah ya udah, ga bakal bisa balik. Move on. Itu satu kalimat yang cuma butuh satu kedipan mata buat ngetik, tapi entah butuh berapa lama ngerjainnya kan. Dimana-mana ngomong emang paling enak deh. Apalagi ngomong sambil makan Haagen Dazs *ngidddaaaam akut*

Jadi sekarang intinya adalah bagaimana caranya memerdeka kan hati lo sendiri dulu deh. Kalo hati lo aja belom merdeka gimana mau ikut serta memerdekakan negara? Upacara? Itu bayi baru lahir ama nenek nenek stroke aja bisa. Lo nanya gue caranya gimana? Buset mana gue tau. Kalo lo nanya gue trus gue nanya siapa? Rumput yang bergoyang? Atau rembulan yang tak kunjung datang? *plakk*

"Lo harus tau apa yang bisa membuat hati lo bahagia dan apa yang membuat hati lo ga enak." Kalo tau, kan enak tinggal milih jalannya:)

Aduuuh ini penyakit banget deh kalo udah setengah jalan gini capek :(
Last yah, perbedaan teks proklamasi dan yang satu ini





















Hahaha, iseng mampus gue kalo sendirian ga ada kerjaan -__-
Teman... Merdeka yah! Yakin merdeka. Jan
gan mau dijajah oleh perasaan ga enak. Lo adalah empunya hati lo, presiden hati lo. Kendali lo yang pegang kapten! Semangat ;)

Dirgahayu Indonesiaku <3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari