YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, Agustus 06, 2011

Doing... Nothing.

People say nothing is impossible, but i do nothing everyday -__-

Halooo Sabtu yang absurd! Kembali lagi bersama saya dalam acara Sibuk Cari Kesibukan!
Sumpuaaah. Hari gini, puasa puasa gini, gawe gini, sepi gini, sesepi hatikyu. Who cares Wid! Aaa entah harus bersyukur atau gimana. Amplas sepi hari Sabtu, sebenernya bukan Amplasnya, tp tempat gawean gue, hahaha. Nggak seperti biasanya. Tapi dengan dua CS seperti ini, yaaah alhamdulillah yah sepi. Sampe gue nggak tau mesti ngapain. Browsing bosen, ngegame bosen (alibi. Sebenernya nggak menang-menang hahaha) ini Angry Birds juga kenapa sih, kenapa nggak Angry Gorillas aja? Biar lebih manteb ditiban gorila.
Nah sedangkan kalo rameee, nggak berasa sih, cuman yang ada tenggorokan kering jadi haus kan... :( Halaaahhh... Pancen!

You know what? Didepan gue sekarang ada anak kecil lagi makan es krim dong. Berhubung iman gue kuat, nggak ngaruh kalo cuman segitu doang. Tapi entah kenapa hasrat pengen nyubit ampe biru tu anak kuat banget. Tampangnya meeen, tengil mampus. Dan parahnya hari ini berasa lamaaa sekali. Prasaan daritadi gue ngeliat jam masih jam 3 terus jam 3 terus. Udah ah, ngantuk gue. Pahitnya kenyataan kalo masih 2 jam lagi harus menghadapi customer customer bawel gue. Tapi semangatlah, i love you pokoknya. You love me. I and You love love an in the hold tonite together forever you are be des for me and for you. Sekian.

Oh iya, untuk kalimat paling pertama gue, diubah aja ya. Bukan impossible kok, possible. Liat tulisannya I'M POSSIBLE.

Yeah salam napes puasah buath kalianh semuaaaah hah! Rasain! Pingsan pingsan ga lo. Men bau surga men. Udah udah katanya mau udahan. Iyedah caw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari