YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, Februari 10, 2013

Bintang Vs Lampu

Haha konyol! Tapi entah kenapa pengen aja nulis ini.
Bintang dan lampu sama-sama terang. Tapi disinilah gue menemukan bedanya...

Dear Bintang...
Kamu selalu bersinar, tapi cuma malam.
Siang kamu menghilang.
Cahayamu terang, tapi jauh.
Sulit dijangkau, bahkan hampir mustahil.
Kamu indah, tapi seringkali cuma indah dinikmati.
Kalo "hujan", kamu hilang, kamu nggak ada.

Dear Lampu...
Kamu juga terang, tapi juga bisa dijangkau.
Kamu sebenernya nggak begitu indah dari bentuk normalmu sebagai lampu,
tapi kamu bisa melengkapi lampu hias yang lain sehingga jadi indah.
Siang kamu bisa ada, bisa juga nggak ada sesuai mauku.
Tapi kalo malem kamu pasti aku butuhkan dan... Ada.
Hujan badai panas terik kamu nggak peduli selama masih bisa nyala.
Mungkin kamu nggak selalu bersinar,
Tapi kamu selalu bisa bersinar ketika aku butuh "cahaya".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari