YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, Februari 10, 2013

Mau kemana? Ke cewa...

Hai!
Dari judulnya udah ketauan ya, nggak usah banyak ngebanyol karena emang malem ini mood nggak begitu bagus buat jadi Nunung.
Kecewa... Lagi... Ugfh...
Apa yang membuat kata "lagi" itu eksis? Sebenernya sih, sebenernya... Gue udah tau apa. Tapi entah kenapa ga sadar aja kalo bakal kejadian lagi.

Harapan yang nggak sesuai dengan kenyataan, iya... Itu.
Itu akar dari kekecewaan. Bukan gue nyalahin orang yang berharap, tapi yang salah disini adalah karena harapan kita terlalu jauh atau tinggi, sementara kenyataan yang kita terima setelah itu adalah... Zonk!

Salahkah ketika lo curhat ke seseorang yang lo percaya dan berharap orang itu bakal kasih masukan-masukan positif? Karena lo percaya dia, makanya lo milih share ke orang itu kan? Karena lo tau setelah lo cerita ke orang itu beban lo akan berkurang bahkan nggak sedikit juga lo berharap kalo ati lo bakal "dinaikin" barang sedikit aja kan ama sohib lo sendiri?
Disinilah gue kehilangan sosok seorang sohib buat gue. Gue kayak nggak lagi ditampol dari depan, tapi lagi dibakar dari belakang. Gue nggak lagi dicaci maki langsung didepan muka, tapi diludahin dari belakang. Kalo seseorang nganggep "Nunggu butuh dulu baru dateng". Eh giliran sedih, nggak didengerin, dikira dateng pas butuh. Lah yang bener gimana? Selalu dateng juga nggak mungkin karena tiap orang punya privacy. Itulah salah kaprah nya. Cara terbaik orang memperbaiki dirinya sendiri ya dengan NGACA. Itu juga yang membuat seseorang yang sebenernya bukan berubah, mungkin kita aja yang nggak pernah tau sifat aslinya seperti itu, yang digaris bawahi, karena beberapa faktor.

Jadi, pelajaran malem ini, gue sedih, iya gue sedih, tapi ketutup males karena mulutmu harimaumu.
"Yang nghalangin lo, yang nggak bikin idup lo maju, TINGGAL aja! CUEKIN aja!"
Oke thanks. Mulai sekarang itu berlaku banget buat gue. Kalo yang bikin gue down masuk dalam itungan nggak bikin maju, boleh dong gue cuekin? Asik.

Because expectation is the root of heartache.
Jangan pernah berharap terlalu jauh ketika seseorang sudah "menjauh". Karena sebenernya lo sendiri tau dan sadar itu.

Goodnite pillow.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari