YayBlogger.com
BLOGGER TEMPLATES

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, Februari 13, 2013

Sidepony - Dan Bila

Kisah (kisah) aku dan dia (aku dan dia)
Usai (usai) semua sirna (semua sirna)
Kini (kini) hanya tersisa (hanya tersisa)
Kenangan (kenagnan) indah bersama (indah bersama)
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Kan ku peluk bayangmu woo ooh
Tulus hatiku melepasmu
Kisah (kisah) aku dan dia (aku dan dia)
Iringi (iringi) detik hidupku (detik hidupku)
Kan ku peluk bayangmu woo ooh
Tulus hatiku melepasmu
Dan bila sang waktu tiba
Takkan tersia dan takkan terpisah
Dan jika semua berbeda
Takkan pernah terlupa indah kisah kita
Kan ku peluk bayangmu woo ooh
Tulus hatiku melepasmu
Dan bila sang waktu tiba
Takkan tersia dan takkan terpisah
Dan jika semua berbeda
Takkan pernah terlupa indah kisah kita
Ooooh syanananananana
Takkan pernah terlupa indah kisah kau dan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text Widget

I Dewa Ayu Made Dwi Widyasari